IMG-20220103-WA0021

Sabet 6 kejuaraan, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun Semakin Mewadahi Potensi Kadernya

Usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Kiranya itulah kalimat yang tepat untuk PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun yang telah berhasil memborong enam kejuaraan dalam ajang ISF atau Islami Student Festival, yang telah diadakan oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten Blitar. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kekompakan para rekan dan rekanita IPNU IPPNU Kecamatan Talun, terutama dalam devisi minat bakat.

“ACTIVE, CREATIVE, INNOVATIVE, AND RELIGIOUS” merupakan tema ISF kali ini. Dengan tema inilah penanggung jawab minat bakat PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun bertekad, untuk merangkul seluruh anggota PAC IPNU IPPNU Talun menjadi anggota yang dapat menerapkan tema dari ISF ini.

Seperti penuturan dari rekan Anwar, selaku Waka Minat Bakat PAC IPNU Kecamatan Talun. “Mulai dari proses keberhasilan mendapatkan berbagai kejuaraan tentunya perjuangannya cukup panjang, kerap kali jalan buntu dihadapi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun. Namun dengan izin Allah dan tentunya perjuangan untuk tidak lekas menyerah menjadi suatu motivasi.” Ujarnya.

Image Name
Para juara lomba dalam ajang Islami Student Festival (ISF) 2021 Kabupaten Blitar.

Dalam acara ini PAC IPNU IPPNU TALUN meraih kemenangan dalam beberapa cabang lomba yaitu Juara 3 Futsal Kab, Juara 1 Videografi, Juara 1 Paduan suara, dan Juara 2 Tari Tradisional. Selain itu, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun juga mendapatkan prestasi dalam Juara 1 Duta IPPNU dan Juara 1 Duta Anti Narkoba. Dalam hal ini juga tidak luput dengan yang namanya hambatan serta rintangan seperti cuaca. Meskipun begitu, berkat kekompakan dan keikhlasannya latihan tetap berlangsung walau cuaca tidak bersahabat.

“Alhamdulillah.. Kader-kader Talun berhasil mempersembahkan prestasi luar biasa di ajang ISF ini, tentunya bangga sekali. Hasil yg didapatkan kiranya dapat menjadi apresiasi bagi perjuangan mereka. Kekompakan yg mereka tunjukkan baik para peserta maupun PJ lomba yg bertanggung jawab dibelakangnya sangat luar biasa. Kami berharap dari pencapaian ini menjadikan permulaan bagi PAC Talun kedepan yg lebih berjaya lagi. Dan tentunya berharap semoga PAC Talun semakin banyak mewadahi dan mengembangkan potensi para kader.” Ujar rekanita Kharisma selaku ketua PAC IPPNU Kecamatan Talun.

Artikel Terkait:   Buruan! Daftar Kartu Prakerja Sekarang Juga

Harapan kedepannya dari semua anggota dan pengurus semoga PAC IPNU IPPNU Kecamatan Talun dalam ajang ISF kali ini dapat dijadikan pembelajaran kedepannya untuk lebih baik lagi karena pelajaran terbaik adalah sebuah pengalaman.