biaya tambahan memiliki mobil

3 Biaya Rutin Yang Harus Dikeluarkan Ketika Membeli Mobil

Apakah Anda tahu perbedaan antara mal dan jalan raya? Hanya ada satu jawaban. bagaimana? Cobalah pergi ke mal. Anda berinteraksi dengan item yang muncul di jendela toko. Cepat atau lambat Anda pasti ingin membeli salah satu barang tersebut, bukan? Sementara itu, jika Anda berada di jalan raya, Anda akan ditabrak mobil. Cepat atau lambat, Anda pasti ingin memiliki salah satu mobil ini. Dalam hal ini, mal dan jalan raya adalah sama, bukan?

Jadi apakah Anda berniat untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima? Selain kesiapan fisik dan mental, Anda perlu menyiapkan dana. Dan dana tersebut tidak bisa lagi direncanakan.

Pernahkah Anda ke pameran mobil terbesar di kota Anda? Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Misalnya di Jakarta, J.L. Saya hampir melihat mobil-mobil cantik berkeliaran. Sudirman atau J.L. Singapura. Dan setiap kali saya berjalan melalui jalan-jalan itu, saya bisa membayangkan diri saya di mal yang penuh dengan hal-hal hebat untuk dilihat.

Ada atau tidak ada uang di rekening bank, banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan mobil, bekas atau dijual oleh penjual baru. Jangan khawatir, saya ingin. Setiap kali saya meninggalkan rumah, saya melihat mobil-mobil bagus berkeliaran di jalanan, baik untuk bekerja atau dengan klien, atau hanya berjalan-jalan dengan istri saya. Dan saya selalu berpikir untuk mendapatkan salah satunya. Ini mungkin bukan merek yang bagus, tetapi ini adalah mobil keluarga yang indah yang dirancang dan digunakan dengan indah di kota.

Bagaimana denganmu? “Baik Pak Saffir, kalau saya butuh mobil sungguhan, setidaknya saya merasa lebih nyaman datang ke kantor dengan mobil itu dan saya bisa jalan-jalan bersama pasangan dan anak-anak saya di akhir pekan.”

Artikel Terkait:   7 Tips Mengatur Keuangan Untuk Menuju Kebebasan Finansial

Terima kasih telah menelepon saya. Artinya, Anda sangat membutuhkan mobil. Namun, ada sebagian dari Anda yang mengatakan, “Psst… Pak Saffir, saya sebenarnya tidak perlu.

Yang sedang berkata, Anda mungkin tidak membutuhkan sebuah mobil. Jika Anda memiliki mobil, mungkin sepadan, tetapi jangan salah. Ini bisa terjadi karena kehormatan. “Tetangga saya sudah punya mobil dan kakak saya punya mobil. Kenapa kita tidak punya mobil?”

Ayah ibu. Jika Anda memiliki uang nyata dan sedang mencari kendaraan roda empat, tidak ada masalah untuk membeli mobil. Tetapi jika Anda tidak benar-benar ingin, Anda mungkin harus menundanya terlebih dahulu. Pasalnya, ada tiga hal yang perlu Anda lakukan saat membeli mobil. Ketiga biaya tersebut harus Anda keluarkan. Tidak termasuk biaya opsional seperti menambahkan aksesoris untuk membuat mobil Anda lebih cantik dan membuat perjalanan Anda lebih nyaman.

3 hal yang perlu Anda Siapkan Biaya tambahan saat memiliki mobil

Biaya Oprasional

Biaya Operasional Ini sudah pasti. Jika Anda memiliki mobil, pasti ada beberapa biaya yang terlibat. Mobil perlu mengisi bahan bakar setiap 3-4 hari. Jika datang ke mall, ada biaya parkir per jam, belum lagi. Apakah Anda pernah ke turis mobil? Bahkan jika Anda tidak menikmati keindahan layanan atau tur, mobil Anda harus membayar tiket Anda.

Ah, biayanya kecil … ini yang bisa Anda katakan. Ups… Jangan lupa, seperti yang Anda tahu, daftarnya terus bertambah. Cepat atau lambat, harga minyak pasti akan naik. Sekaligus biaya parkir, tiket tempat wisata. Apakah Anda siap untuk membayar atau tidak?

Biaya Perawatan Rutin

Jika Anda memiliki mobil, Anda harus siap untuk memperbaikinya. Setiap kali mobil Anda berjalan beberapa ratus ribu mil, Anda perlu mengganti suku cadang dan oli secara teratur. Cuci setiap 1-2 hari, dan semua item perawatan rutin lainnya. Semua itu membutuhkan biaya, termasuk pengeluaran bulanan. Apakah kamu siap?

Artikel Terkait:   5 Cara Mengatur Gaji Untuk Kartu Kredit Mudah Dilakukan

Biaya Perawatan Kadang-kadang

Seperti orang biasa, mobil perlu diperbaiki karena dapat menyebabkan mobil cepat rusak. Sebagai pemilik mobil, seringkali kita tidak mengetahui suku cadang apa saja yang perlu diganti atau diganti.

Hal ini dapat dimaklumi karena ada begitu banyak suku cadang di mobil Anda, bukan? Mungkin fan belt perlu diganti atau kampas rem sudah tua dan ada pilihan lain. Jika tidak segera diganti, dapat menyebabkan kerusakan pada mobil. Dan ketika kami membawanya ke ruang perbaikan untuk diperbaiki, tukang reparasi itu berkata, “Bu, saya tidak pernah membawanya ke sini, jadi plat koplingnya hilang. Itu sebabnya mobilnya rusak.” Bagaimana saya tahu jika itu karena pelat kopling?

Mobil Anda sudah rusak, sadar atau tidak sadar. Anda harus membayar untuk perbaikan mobil Anda. Dan yang disebut biaya perbaikan mobil, terkadang tidak selalu murah lho.

Jadi, tuan dan nyonya, pikirkan konsekuensi membeli mobil terlebih dahulu. Membeli mobil seharusnya tidak hanya menambah uang untuk mobil tetapi juga pengeluaran bulanan Anda untuk operasi, pemeliharaan dan perbaikan. Jika Anda tidak membutuhkan mobil, jangan membelinya. Tetapi jika Anda benar-benar ingin dan jika penghasilan Anda cukup untuk menutupi pengeluaran bulanan Anda, maka inilah saatnya Anda tidak perlu khawatir tentang hujan dan panas di jalan.