5 Rekomendasi Asuransi Syariah di Indonesia Terbaik

Bingung memilih produk asuransi syariah? Berikut rekomendasi asuransi syariah di Indonesia terbaikMemilih produk asuransi syariah merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan dengan lebih matang agar Anda bisa menemukan produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, di bawah ini kami rekomendasi asuransi syariah di Indonesia yang terbaik.

Daftar Rekomendasi Syariah di Indonesia

Inilah daftar rekomendasi produk asuransi syariah yang terbaik untuk Anda pertimbangkan.

Prudential Syariah

Asuransi syariah yang pertama yang bisa Anda pilih adalah Prudential Syariah. Dimana prudential ini menawarkan produk asuransi kesehatan syariah yang bernama PruPrime Healthcare Plus Syariah.

Asuransi kesehatan ini bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan pilihan jenis asuransinya. Bahkan dengan menggunakan jenis produk ini, Anda bisa mendapatkan manfaat tanggungan risiko hingga usia 99 tahun.

Menguntungkan lagi, Anda bisa mendapatkan manfaat tanggungan risiko biaya medis yakni berupa kamar rawat inap yang bisa mencapai nilai 8 juta per harinya!

Asuransi Manulife Syariah

Kedua, produk asuransi syariah terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah asuransi syariah dari Manulife Syariah. Manulife merupakan perusahaan asuransi kelas internasional yang memiliki nama baik di masyarakatnya.

Perusahaan ini menawarkan produk asuransi syariah dengan beberapa jenis, mulai dari Manulife, Berkah Crisis Cover Protection, Berkah Accidental Death and Disability Benefit dan masih banyak lagi asuransi lainnya yang dapat Anda gunakan.

Tak hanya itu sistem asuransi produk Manulife ini menggunakan sistem cashless. Manulife memberikan beberapa pilihan reimbursement yang memudahkan para nasabah.

Masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi Manulife ini.

Asuransi Kesehatan Syariah Allianz

Allianz merupakan perusahaan selanjutnya untuk mendapatkan penawaran produk asuransi syariah yakni salah satunya Allisya Care. Di mana produk Allisya Care ini sejenis asuransi yang bersifat stand alone, sehingga Anda tidak perlu membeli jenis produk lainnya.

Artikel Terkait:   Ini 6 Manfaat Memilih Asuransi Syariah!

Tak hanya itu, Anda pun bisa memilih 8 plan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan individu maupun untuk akses keluarga.

Anda bisa menggunakan Allisya care untuk mendapatkan manfaat tanggungan biaya rawat inap yakni biaya kamar yang sesuai dengan plan yang dipilih, mulai dari harga 100 ribu-Rp1 juta.

Sekilas keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi syariah Allianz ini adalah mendapatkan surplus underwriting, Diskon 5 persen setiap tambahan anggota keluarga hingga santunan meninggal dunia sekaligus.

Asuransi Kesehatan Syariah Takaful Keluarga

Selain asuransi kesehatan syariah Allianz, Anda pun bisa mendapatkan asuransi syariah dari Takaful Keluarga .

Salah satu produk terbaik dari takaful keluarga ini adalah asuransi takafulink salam. Di mana jika Anda menginginkan untuk mendapatkan manfaat akses seperti jiwa, penyakit, kritis hingga investasi dalam satu polis atau produk yang digunakan asuransi Takafulink Salam bisa jadi pilihan tepat.

Dengan menggunakan produk ini Anda bisa menjadikannya sebagai tempat tabung investasi yang bisa Anda manfaatkan suatu saat nanti.

BNI Life Syariah

BNI adalah perusahaan BUMN yang tak ingin kalah untuk mengeluarkan produk asuransi syariah dengan penawaran manfaatnya.

Di mana produk yang dikeluarkan oleh BNI adalah Ahsan Medicare adalah produk asuransi dari BNI Life Syariah. Luar biasanya lagi asuransi dari BNI ini memiliki biaya premi yang murah, sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dengan biaya premi mulai dari 300 ribu-an saja per bulannya.

Nah itulah terkait beberapa rekomendasi produk asuransi syariah di Indonesia. Jadi dari kelima produk di atas, produk mana yang akan Anda gunakan?