teks anekdot kaos tahanan kpk

teks anekdot kaos tahanan kpk

 

KAOS TAHANAN KPK”

ABSTRAKSI: terdapat dua orang dari partai politik, sebut saja namanya ialah danu dan zaky yang mempunyai niat yang sama dengan maksud untuk mencalonkan dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.
ORIENTASI: Setelah selesai memberikan berkas-berkas pencalonannya ke KPU di wilayah masing-masing, Danu dan zaky ngobrol sekaligus meminum kopi di sebuah kantin. Mereka terikat kedalamsebuah percakapan yang sangat seru.
KRISIS
Danu: “Zak, kamu tau kan di Negara kita sudah terdapat banyak politis-politis yang kaya raya?!”

zaky: “emm, masalah itu aku juga udah tau, Dan!”

Danu: “dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka semua sanggup untuk membeli baju yang termahal di Indonesia.”

Zaky: “Lho, maksud kamu apa ya?”

Danu: “Ya, apalagi kalo bukan baju tahanan KPK.”

REAKSI
Zaky: “Kok malah kaos tahanan KPK si dan, aku gak faham?”

Danu: “Yaiyalah, coba aja deh kamu pikir zak, seorang politis terlebih dahulu harus bisa mengambil uang Negara minimal 1 miliyar baru mereka semua bisa menggunakan kaos tersebut.”

Wahyu: “Ohh, aku baru faham kalau maksud kamu seperti itu dan.”

KODA: Kemudian mereka memesan kopi untuk yang kedua kalinya dan mengingat masa lalu mereka yang sudah pernah mengenakan kaos termahal KPK itu.

Artikel Terkait:   pernyataan yang benar tentang sedimentasi fluvial adalah terbentuk