naskah drama persahabatan 6 orang 3 laki laki 3 perempuan

naskah drama persahabatan 6 orang 3 laki laki 3 perempuan

 

Contoh drama persahabatan:

Budi : Kalian pesan yang banyak gak papa! Nanti aku yang bayar. Pokoknya kalian harus makan sampai kalian kenyang.

Ardi : Baru gajian ya? Kok baik banget sih?

Budi: Bawel ah kau! Mau ditraktir nggak nih?

Anne : Ya jelas mau lah! Hari ini kan giliran kamu yang keluar duit mentraktir kami.

Tidak lama kemudian Elli datang menghampiri meja dimana mereka duduk. Ia baru saja pamit dari toilet untuk menerima telepon.

Anne : Elsa kenapa kau sedih? malam inggu jangan sedih deh.

Irwan  : Iya kenapa sih, El? Dompetmu hilang?

Budi dan Ardi  tertawa menimpali lelucon Irwan tesebut.

Elsa  : Mamaku baru saja telepon. Dia bilang papaku ditangkap polisi karena korupsi.

Budi : Yang bener?!

Irwan  : Berarti kamu anak koruptor?

Anna  : Kamu jatuh miskin sekarang, El?

Elsa  : Aku sudah miskin sekarang, apakah kalian masih mau berteman denganku?

Budi : Sudahlah, El. Apa yang kamu pikirkan itu tidak benar. Kita akan bersahabat selamanya apapun yang terjadi.

Dan akhirnya mereka berpelukan terharu.

Artikel Terkait:   hubungan antara harga dan kuantitas penawaran berbanding