google translate

Ini Dia!! Blog & Aplikasi Penerjemah Bahasa Selain Google Translate

Hingga saat ini mungkin masih banyak pengguna internet di seluruh penjuru dunia yang menggunakan Google Translate sebagai alat penerjemah online. Ternyata, ada banyak alat penerjemah online lainnya yang bisa Anda gunakan!

Hingga saat ini, Google Translate masih melakukan pembaruan fitur demi meningkatkan kualitas layanan penerjemahannya. Seperti adanya fitur pengenal suara dan teks berupa gambar. Google Translate sendiri sudah memiliki database hingga 103 bahasa di dunia termasuk bahasa daerah di Indonesia seperti Sunda dan Jawa.

Pilihan aplikasi penerjemah bahasa selain google translate

Ada beberapa situs dan aplikasi alternatif dari Google Translate yang bisa Anda gunakan untuk menerjemahkan teks bahasa asing dengan hasil yang akurat. Berikut daftar dan penjelasannya:

1. Bing Translator

Tidak ingin kalah dari Google, Bing juga mengeluarkan situs penerjemah yang diberi nama Bing Translator, salah satu layanan penerjemah terbaik selain Google Translator. Jika dibandingkan dengan akurasi hasil, Bing Translator lebih akurat dan memadai dalam beberapa kasus penerjemahan kalimat dibandingkan dengan Google Translate.

Terdapat pula fitur untuk memasukkan URL dari sebuah situs yang berbahasa asing dan ingin diterjemahkan. Tentunya fitur ini sangat mempermudah dan praktis. Untuk menggunakannya silahkan kunjungi langsung situs Bing Translator di bing.com/translator.

Artikel Terkait:   Apa yang Dilakukan Moderator Reddit?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.