tantangan makanan khas daerah brainly

tantangan makanan khas daerah brainly

 

Berikut adalah beberapa makanan daerah, jenisnya, dan tantangan pembuatan serta pemasarannya:

  1. Teh Talua adalah minuman khas yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat. Tantangan pemasaran teh ini terdapat pada komposisinya yaitu kuning telur. Kuning telur memiliki potensi memberikan bau sedikit amis yang mungkin tidak disukai oleh calon konsumen. Selain itu, pengemasan teh talua juga cenderung sulit karena berupa minuman.
  2. Rujak cingur adalah makanan atau jajanan yang berasal dari Provinsi Jawa Timur. Tantangan pemasaran rujak cingur terletak pada hasil akhirnya yang tidak tahan lama, sehingga tidak dapat dipasarkan secara mudah dan luas.
  3. Sate padang adalah makanan khas yang berasal dari Padang. Tantangan pemasaran sate padang terletak pada sedikitnya variasi yang dapat dibuat dan kepedasannya yang tidak terlalu fleksibel, sehingga sulit diterima oleh calon konsumen.
  4. Manday goreng adalah makanan atau jajanan yang berasal dari Kalimantan. Tantangan yang dimiliki oleh makanan ini terletak pada kemasan yang cenderung kurang menarik dan cita rasa yang unik sehingga mungkin sulit diterima oleh calon konsumen. Selain itu, tidak banyak variasi rasa yang dapat diterapkan untuk manday goreng.

 

Artikel Terkait:   pernyataan yang benar mengenai gangguan pencernaan dan penyebabnya adalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *