Leicester vs Tottenham

Leicester versus Tottenham: Cetak Dua Gol di Menit Akhir

Tottenham Hotspur sukses menang menegangkan saat berkunjung ke basis Leicester City dalam kelanjutan Liga Inggris di King Power Fase, Kamis (20/1/2022) pagi hari WIB.

Tanding Leicester versus Tottenham itu usai dengan score 3-2 untuk team tamu di mana 2 gol kemenangan The Lilywhites terbentuk pada beberapa detik akhir laga.

Steven Bergwijn cetak 2 gol pada beberapa detik akhir untuk bawa Tottenham Hotspur menulis kemenangan penting 3-2 atas Leicester City.

Bergwijn masuk sebagai pemain cadangan untuk team bimbingan Antonio Conte untuk menyembahkan kemenangan yang nyaris tidak mungkin terjadi untuk team London itu di King Power Fase.

Patson Daka dan James Maddison telah bawa The Foxes unggul 2-1 dan kelihatannya telah di tingkat menang saat sebelum Spurs justru kembali menang karena 2 gol Bergwijn.

Gol set pertama Daka bawa Leicester unggul awal di menit ke-24 saat sebelum Harry Kane membuat Spurs menyamai posisi di menit ke-38.

Maddison selanjutnya membuat Leicester mengembalikan keunggulan di menit ke-76.

Di saat Leicester telah siap-siap menyambut kemenangan telah di muka mata, Bergwijn tampil jadi pahlawan Spurs dengan cetak 2 gol di menit 90+5 dan 90+7, begitu seperti termuat Di antara.

Artikel Terkait:   Unggul 3-1: Barcelona mengalahkan Celta